Katalog Harga Lipstik Merk Purbasari Matte Terbaru 2017

Advertisement
Harga Lipstik Purbasari Matte - Sejak lipstick matte booming, banyak mendadak terdengar berita tentang lipstick matte dalam negeri yang di rave dibandrol dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang juara dalam arti dengan harga yang bisa dikatakan cukup murah apabila dibandingkan dengan merk lipstik lain yang sama kualitasnya yaitu Lipstick Matte Purbasari yang sedang buming saat ini.

Product ini banyak diminatin tidak hanya karena formulanya juga karena packagingnya yang dikatakan kaya lipstick mahal. Ya jika dilihat dari warna sih bisa lah, hitam-emas. Warna classic legendaris yang namanya kalau produk mahal binti eksklusif ya warnanya demikian. Tetapi saya agak kurang setuju sama pendapat itu. Jika di photo memang benar-benar kelihatan seperti merk mahal, namun jika dipegang berasa gitu plastiknya yang agak ringkih.

Kalau Dilihat dari batangnya saja sudah kelihatan begitu mattenya lipstick ini. Dan Saat di pakai rasa-rasanya serupa kaya ngolesin penghapus ke bibir, Mengapa saya tahu kalau ngolesin lipstik ini berasa kaya pengapus? Soalnya dahulu saat kecil saya pernah diberi penghapus yang memiliki bentuk percis kaya lipstick asli. Saat diolesin ke bibir agak seret namun begitu sudah ada olesan ke 3/4 kali gitu telah licin kok mudah diolesnya. Warnanya juga opaque banget, namun tidak berat di bibir.

Harga Tipe Lipstik Purbasari Matte Terbaru

Finishnya itu bener-bener dead matte, serupa kaya NYX Soft Matte Lip Cream. Dan apabila kita minum kemudian masih memakai lipstik ini sama sekali tidak nempel ke gelasnya, jadi pada intinya lipstick ini sangat cocok untuk dipakai dan di coba untuk wanita yang suka memakai lipstik.

Daftar Harga Lipstik Purbasari Terbaru
Lipstik Purbasari Warna Harga
Matte 81 Diamond (Warna Natural Pink) Rp. 37.500
Matte 82 Mirah (Warna Dark Purple) Rp. 37.500
Matte 83 Pirus (Warna Brown / Mauve) Rp. 37.500
Matte 84 Ruby (Warna Red Orange) Rp. 37.500
Matte 85 Safir (Warna Pinkish Red) Rp. 37.500
Matte 86 Topaz (Warna Coklat) Rp. 37.500
Matte 87 Zamrud (Warna Fuchsia) Rp. 37.500
Matte 88 Amethyst (Warna Orange) Rp. 37.500
Matte 89 Jade (Warna Pink Medium Aksesn Peach) Rp. 37.500
Matte 90 Crystal (Warna Red Orange Brown) Rp. 37.500

Dan untuk mengetahui harga paling akurat dari pada lipstik matte purbasari yang asli terbaru maka sista harus langsung order ke toko online yang menjual alat kecantikan tersebut, karena jika kami informasikan disini takutnya yang pada jual online pada marah ;-) :-)

Mungkin itu saja yang dapat kami sajikan kali ini mengenai ulasan Harga Lipstik Purbasari, mohon maaf dengan segala kekurangannya dari blog usang kami, dan para sista mohon memaklumi dan memaafkannya ya.
Advertisement