Harga Masker Kefir / Susu Kefir Asli Alami Terbaru 2017

Advertisement
Harga Masker Kefir / Susu Kefir - Masker kefir yaitu salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk maskeran pada wajah, dan untuk jenisnya pun sangat banyak sekali, proses tersebut dinamakan dengan proses fermentasi yang berarti adalah suatu sistem penguraian zat dari molekul kompleks jadi molekul yang lebih simpel memakai sarana enzim pengurai, serta dibuat menjadi suatu energi.

Mungkin sekarang ini banyak sekali orang-orang terutama kaum hawa pada menanyakan apa sih kefir itu? Pada dasarnya kefir itu terbuat dari beberapa bahan utama yakni berbasic kefir, japanese organic rice grains serta terbuat dari madu yang diambil langsung dari hutan sumbawa yang memiliki kandungan vitamin cukup tinggi seperti halnya pada maskara wardah yang juga biasa digunakan oleh diantara wanita tanah air. Dan apa manfaat dari pada menggunakan kefir.

Untuk manfaat menggunakan kefir diantaranya anda akan merasakan betapa segarnya wajah ketika kita sehabis menggunakan masker kefir, kemudian khasiat kefir ini juga dapat memulihkan sel-sel pada kulit wajah karena produk ini mengandung Asam Alfa Hidroksil yang berbentuk asam dan dapat menyeimbangkan tubuh serta akan sedikit mengurangi penuaan terhadap kulit.

Harga Masker Kefir / Susu Kefir Asli Alami Terbaru 2017

Selain itu ada juga produk kefir yang berbentuk susu atau minuman yang berguna untuk membantu menjaga kebersihan pada organ khusus seperti pada alat kelamin wanita, susu kefir ini berbasic serbuk-serbuk kefir yang telah dicampurkan dengan susu murni seperti susu sapi atau kambing. Untuk itu jika kita minum susu kefir maka usus dan pencernaan pun akan terjaga karena susu kefir memiliki kandungan probiotik dan juga nutrisi yang sangat tinggi, jadi sangat baik untuk dikonsumsi.

Daftar Harga Masker Kefir Asli Terbaru
Jenis Kefir Ukuran Harga
Masker Kefir 60 ml Rp. 40.000
Toner Kefir Rp. 30.000
Cream Kefir Rp. 30.000
Paket Master + Toner Rp. 65.000
Paket Master + Toner + Cream Rp. 90.000
Susu Kefir (Prima) 330 ml Rp. 15.000
Kefir Whey (Bening) 330 ml Rp. 15.000
Susu Kefir (Prima) 1 Liter Rp. 40.000
Kefir Whey (Bening) 1 Liter Rp. 40.000

Itulah sekilas tulisan kami yang telah membahas tentang Masker Kefir yang sangat baik untuk kita konsumsi. Baca juga artikel kami yang lainnya barangkali ada manfaatnya, Terimakasih.
Advertisement