Daftar Harga Pelembab Wardah Semua Jenis Terbaru 2017

Advertisement
Harga Pelembab Wardah - Bagi anda khususnya para wanita yang selalu melakukan kegiatan sehari-harinya diluar rumah pasti sangat khawatir dengan kelembaban kulit wajahnya, dan solusinya yaitu anda harus terbiasa untuk menggunakan jenis pelembab yang baik dan bagus untuk dipakai sesuai selera yang di inginkan oleh kulit wajah anda diantaranya yang dimiliki oleh kosmetik produk wardah yaitu pelembab wardah.

Jenis pelembab wardah memiliki fungsi masing-masing dari setiap tipe nya salah satunya ialah , pelembab wardah untuk kulit berjerawat, pelembab wardah aloe vera, pelembab wardah untuk kulit kering, pelembab wardah untuk kulit berjerawat, pelembab wardah untuk kulit kombinasi, pelembab wardah untuk kulit kering dan kusam, pelembab wardah untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Sebenarnya jika disimpulkan Pelembab Wardah ini basicnya terdiri dari 3 jenis yakni Pelembab Wardah Lightening Series yang memiliki dua varian yaitu cream untuk digunakan pada pagi hari dan dimalam hari, jadi jika anda lebih memilih produk demikian maka anda harus membeli dua yang berarti se paket siang malam, kelebihannya yaitu untuk mencerahkan kulit kusam biar lebih tampak bersinar.

Daftar Harga Pelembab Wardah Semua Jenis Terbaru 2017

Kemudian ada pelembab Wardah Acne Series, pelembab jenis ini berfungsi untuk anda yang memiliki wajah berjerawat, jadi sangat pas sekali buat anda biar terus terjaga kelembabannya, bahkan produk ini mampu memperkecil dan mengurangi jerawat pada wajah. Untuk jenis seterusnya adalah Pelembab Wardah Basic Series, yaitu dapat mengatasi masalah pada kulit wajah kusam dan berjerawat. Untuk Harga Pelembab Wardah bisa disimak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Pelembab Wardah Terbaru
Pelembab Wardah Fungsi Harga
Lightening Series Melembabkan dan mencerahkan kulit kusam agar lebih tampak bersinar Rp. 40.000 - 41.000
Acne Series Sangat cocok untuk yang memiliki jerawat pada wajah Rp. 36.000
Basic Series Berguna untuk wajah kusam dan berjerawat Rp. 20.000

Jadi jika anda menggunakan pelembab produk wardah maka perawatan kulit wajah anda akan tetap terjaga meski beraktifitas diluar ruangan dan terkena sinar matahari sekalipun. Pernak pernik wardah lainnya seperti Bedak Wardah atau jenis kosmetik lainnya bisa anda lihat dihalaman selanjutnya. Demikian uraian singkat kami mengenai Harga Pelembab Wardah yang dapat dijadikan sebuah referensi bagi para pencari informasi yang berkaitan.
Advertisement