Harga Perawatan Di Erha Clinic Skin Care Dermatology Terbaru 2017

Advertisement
Harga Perawatan Di Erha Clinic Skin Care Dermatology Terbaru 2017 - Sekarang zaman sudah sangat modern dan banyak sekali alat-alat canggih yang selalu dihadirkan demi memenuhi kebutuhan dan melayani masyarakat, salah satu diantaranya adalah yang berbentuk perawatan kulit wajah yang kerap dilakukan oleh banyak wanita yaitu dengan cara perawatan laser pada kulit wajah supaya menghilangkan keriput pada wajah agar dapat terlihat lebih cantik dan tampak awet muda.

Dan hingga saat ini sudah terdapat banyak sekali klinik perawatan kecantikan di indonesia yang dapat anda pilih sebagai tempat perawatan kecantikan, tetapi satu diantara pilihan paling baik yaitu Erha Clinic. Sekedar informasi saja bahwa klinik ini bermula dari praktek seorang dokter spesialis kulit mulai sejak tahun 1968, serta didirikan di Kemanggisan pada tahun 1999.

Clinic Erha sendiri Mempunyai layanan yang baik dan juga fasilitas yang mewah serta ruangan tunggu yang nyaman, Erha Clinic jadi klinik kesehatan kulit yang mengaplikasikan standard perawatan dermatologi modern (Personalized Program), yakni service serta support therapy yang di desain khusus dengan cara personal oleh pakar dermatologis erha, sesuai kepentingan pasien serta tanpa memandang umur.

Harga Perawatan Di Erha Clinic Skin Care Dermatology Terbaru 2017

Terdapat beberapa program perawatan kulit yang dirancang spesial, salah satunya Personal Rejuvenation, Personal Acne Cure Program, Personal Hair Growth & ; Scalp Program, Personal Body Program, Children Dermatology serta Senior Dermatology.

Dan pada waktu Sekarang ini Erha Clinic sudah mempunyai dan membuka cabang di sebagian kota yang ada di tanah air, salah satunya Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Berikut adalah daftar harga produk paket perawatan kecantikan Erha Clinic terbaru.

Harga Perawatan Kulit Terbaru ERHA Clinic
PAGI/SIANG
Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide [BP]Rp. 76.500
Acne Moisturizer Gel 1 [AMG1]Rp. 76.000
Acne Sunscreen Gel [ASG]Rp. 76.000
MALAM
Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide
Corrective Cream 10 [CC10]Rp. 56.000
Acne Face Treatment for Sensitive Skin [AFTSS]Rp. 61.000
Acne Lotion 1 [AL1]Rp 66.500
OBAT MINUM
Tamcocin 500mg 2x10 capsuleRp. 100.000
Perawatan Kulit ERHA Klinik Produk Kecantikan
Biaya administrasiRp. 15.000
Konsultasi DokterRp. 160.000
Acne PeelingRp. 275.000
Acne Spot Treatment (AST)Rp. 50.000
Acne Moisturizer Gel 1 (AMG 1)Rp. 75.000
Acne Foundation (AF 5)Rp. 75.000
Acne Moisturizer Gel 3 (AMG 3)Rp. 50.000
Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide (ACS BP)Rp. 75.000
Acne Face PowderRp. 65.000
Doxy Plus (Obat minum)Rp. 76.000
Perawatan Kulit Erha Clinic Pagi dan Malam
Pagi
Cuci muka dengan Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide (ACS BP)
Oles rata Acne Moisturizer Gel 3 (AMG 3)
Oles rata Acne Foundation (AF 5)
Tambahkan Acne Face Powder
Malam
Cuci muka dengan Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide (ACS BP)
Oles rata Acne Moisturizer Gel 1 (AMG 1)
Tambahan
Oleskan di jerawat Acne Spot Treatment (AST)
Minum Doxy Plus 2 kali sehari sebanyak 1 tablet (habiskan)

Erha Apothecary sediakan service konsultasi, facial serta pembelanjaan produk. Beberapa produk di Erha Apothecary diantaranya sabun, sunblock, bedak padat, bedak tabur, suplemen rambut, sampo, pelembab rambut, foundation dan Seluruh obat serta product yang ada di erhaclinic sudah teruji BPOM serta erhaclinic juga mempunyai scientist serta formulator yang membuat inovasi-inovasi beberapa produk baru erhaclinic.
Advertisement