Harga Manfaat Minyak Zaitun Dan Khasiatnya Terbaru 2017

Advertisement
Harga Manfaat Minyak Zaitun Dan Khasiatnya - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya minyak zaitun dan dengan berbagai manfaat atau khasiat minyak zaitun baik itu untuk kulit wajah yang memiliki jerawat atau pun buat rambut. Minyak zaitun sendiri dikenal dengan sebutan olive oil yang mana minyak tersebut dihasilkan dari buah zaitun alami yang bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan atau keperluan kita.

Sekarang ini sudah banyak sekali jenis merk minyak zaitun yang dapat kita temui di toko-toko, di alfamart, di apotik juga di supermarket dengan bentuk kemasan botol yang berbeda-beda alias tidak sama dengan harga yang bervarian dimulai dari harganya yang terbilang cukup murah hingga yang mahal hanyak untuk ukuran per botolnya, rata-rata dijual sekitar harga mulai Rp puluhan ribu bahkan ratusan ribu jika minyak zaitun yang asli.

Adapun manfaat minyak zaitun buat kesehatan yang mesti kita ketahui dalam kandungannya yaitu dapat menjaga jantung supaya tetap sehat, mengontrol juga untuk meningkatkan kadar kolestrol dengan baik, mencegah kanker, menjaga tulang supaya tetap sehat dan tidak keropos, perawatan rambut dan juga dapat mengatasi masalah rambut rontok, mengobati bibir kering dan juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan dengan efektif.

Harga Manfaat Minyak Zaitun Dan Khasiatnya Terbaru 2017

Minyak zaitun juga berkhasiat untuk merawat kulit wajah diantara manfaatnya yaitu memperlambat masa penuaan kulit, mengangkat kotoran yang menempel pada kulit wajah, melembabkan dan mengatasi masalah kulit berminyak. Dan untuk harga Minyak Zaitun selengkapnya bisa anda cek pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Minyak Zaitun Semua Produk
Minyak ZaitunIsiHarga
Minyak Zaitun Olearum Extra Virgin250mlRp. 79.200
Minyak Zaitun Extra Virgin Oil Medina350mlRp. 72.000
Minyak Zaitun Afra Extra Virgin- Kemasan ekslusif250mlRp. 64.000
Minyak Zaitun MedinaRp. 71.000
Minyak Zaitun Extra Virgin Balsari Turky250mlRp. 76.500
Minyak Zaitun Le Riche300mlRp. 60.000
Minyak Zaitun AI Amir Ektra Virgin Spanyol250mlRp. 81.450
Minyak Zaitun Le Riche300mlRp. 92.000
Minyak Zaitun Mustika Ratu175 MlRp. 38.500
Minyak Zaitun Mustika Ratu75 MlRp. 26.000
Minyak Zaitun HPAI60mlRp. 45.000
Minyak Zaitun Leriche Paket 2 botol300mlRp. 83.500

Itulah artikel sederhana kami mengenai Harga Minyak Zaitun yang asli. Masih banyak lagi minyak alami yang berguna dan baik untuk kesehatan seperti minyak kemiri dan minayk lainnya.
Advertisement