Katalog Harga Foundation Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Terbaru 2017

Advertisement
Harga Foundation Wardah - Foundation yaitu sebagian jenis alat kecantikan yang memiliki peran penting dalam bermake up, dan salah satu jenis foundation yang sangat banyak diminati oleh para wanita yaitu jenis foundation dari produk wardah kosmetik yang memiliki fungsi cukup efektif seperti foundation wardah untuk kulit berjerawat, foundation wardah untuk kulit berminyak, foundation wardah untuk kulit kering dan foundation wardah untuk kulit kuning langsat.

Salah satu jenis foundation foundation yang dimiliki produk wardah kosmetik yaitu wardah luminous liquid foundation light beige, exclusive liquid foundation wardah, foundation wardah untuk kulit berjerawat, wardah luminous liquid foundation untuk kulit sawo matang, exclusive creamy foundation wardah review, wardah exclusive liquid foundation light beige, wardah luminous liquid foundation natural white, wardah exclusive liquid foundation sheer pink 02.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang Foundation Wardah Exclusive Liquid, produk tipe ini tergolongkan kedalam serangkaian foundation kosmetik yang memiliki tekstur cair yang terbuat dengan memanfaatkan teknologi soft fokus yang memiliki fungsi untuk menyamarkan dan dapat menutupi garis halus terhadap kulit permukaan pada wajah yang menggunakannya.

Katalog Harga Foundation Wardah Untuk Semua Jenis Kulit Terbaru 2017

Selain itu Foundation Wardah Exclusive Liquid ini memiliki terkstur yang sangat ringan sehingga dapat lebih mudah untuk meresap pada kulit yang jadinya akan tahan lama jika digunakan, dan apabila setelah menggunakan foundation tersebut maka bagi penggunanya akan terlihat atau memberikan kesan yang matte terhadap tampilan kulit wajah penggunanya.

Foundation Wardah Exclusive Liquid juga mengandung zat oil absorber yang berarti jenis tersebut tidak akan membuat kulit terlihat berminyak meski pada wajah berminyak sekalipun, namun Foundation Wardah ini masih tetap melembabkan pada kulit wajah, sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh semua wanita yang memiliki kulit wajah normal dan berkulit wajah berminyak sekalipun.

Daftar Harga Foundation Wardah Terbaru
Jenis Foundation Warna Foundation Wardah Harga
Exclusive Liquid Foundation Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, dan Coffee Beige Rp. 77.000
Exclusive Creamy Foundation Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, dan Coffee Beige Rp. 90.000
Luminous Liquid Foundation Light Beige,Beige,Natural White,Natural Rp. 36.000
Luminous Creamy Foundation Sheer Pink,Light Beige,Beige,Natural Rp. 34.000

Masih banyak lagi jenis foundation yang harus anda coba selain dari pada foundation produk wardah, Itulah uraian singkat kami mengenai Harga Foundation Wardah. Produk wardah ini juga memiliki jenis alat kecantikan lainnya seperti lipstik wardah matte, maskara wardah dan banyak lagi jenisnya.
Advertisement