Katalog Harga Maskara Maybelline Yang Bagus Terbaru 2017

Advertisement
Harga Maskara Maybelline Yang Bagus - Maybelline mascara ini merupakan keluarga kosmetik yang kerap di aplikasikan oleh wanita yang memiliki peran sangat penting untuk menambah kecantikan pada bulu mata agar dapat memperindah tampilannya supaya lebih terlihat tebal dan mempesona serta menambah kebanggaan dan berkesan terhadap sendirinya untuk wanita yang menggunakan maskara maybelline ini.

Dari banyaknya jenis maskara yang biasa digunakan terdapat beberapa jenis yang biasa dipilih oleh sebagian wanita yang diantaranya mascara maybelline magnum, mascara maybelline volum express hypercurl, mascara maybelline barbie yang semuanya merupakan jenis maskara maybelline terbaik saat ini, dan untuk mendapatkannya anda juga dapat membelinya di mini market atau swalayan seperti di indomaret.

Selain di indomaret anda juga dapat membeli mascara maybelline magnum barbie ini di beberapa toko kosmetik atau outlet resmi maybelline di seluruh Indonesia atau di website online seperti yang banyak dilakukan oleh banyak wanita. Mascara Magnum Barbie ini adalah mascara yang memanjangkan serta melentikkan dengan hasil bulu mata seperti barbie. Menfaat serta keuntungan menggunakan mascara magnum barbie ini yaitu doll it up brush sikat duo fiber untuk hasil bulu mata seperti barbie, waterproof serta smudgeprrof.

Katalog Harga Maskara Maybelline Yang Bagus Terbaru 2017

Kelebihan yang dimiliki oleh Mascara Maybelline Magnum Barbie ialah yang bakal bikin bulu mata seperti boneka yang panjang dan ekstrim. Bikin bulu mata anda terlihat lebat alami. Bisa di pakai untuk berdandan saat malam hari. Tak kan luntur dikarenakan waterproof atau tahan air. Dengan memakainya anda bakal mendapatkan tampilan bulu mata yang halus, lembut, lebih panjang serta bisa di pakai sepanjang hari tanpa ada takut luntur. Berikut adalah daftar Harga Maskara Maybelline yang bisa anda jadikan referensi.

Daftar Harga Produk Maybelline Kosmetik
Jenis MaybellineHarga
Maybelline Mascara Magnum Volume Express Maskara Rp. 51.700
Maybelline White Superfresh Two Way Cake RefillRp. 26.700
Maybelline Color Sensational Rebel Bouquet LipstickRp. 45.700
Maybelline Volum Express The Falsies Mascara Waterproof Rp. 49.700
Maybelline White Superfresh Two Way Cake - Nude BeigeRp. 33.700
Maybelline White Superfresh Two Way Cake - Natural Rp. 41.700
Maybelline Maskara Hypercurl Volume Express Hitam Rp. 41.700
Maybelline Lip & Eye Make Up Remover - 70 mLRp. 29.700
Maybelline My First Make Up Kit Clear Smooth All In One PowderRp. 85.700
Maybelline Volum' Express Magnum WaterproofRp. 47.700
Maybelline Baby Lips ElectroRp. 21.700
Maybelline Color Sensational Rebel Bouquet LipstickRp. 45.700
Maybelline Volum Express The Rocket Mascara WaterproofRp. 36.700
Maybelline Eye Studio Gel EyelinerRp. 61.700

Menurut anda murah manakah antara harga maskara maybelline dengan harga maskara wardah yang memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memperindah bulu mata, hanya anda yang dapat merasakan kenyamanan terhadap jenis maskara yang dibutuhkan oleh bulu mata masing-masing.
Advertisement