Katalog Daftar Harga Maskara Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Advertisement
Harga Maskara Wardah - Hal terpenting yang harus diperhatikan dalam bermake up yaitu pada bagian mata, karena tidak akan terlihat sempurna jika hanya menggunakan make up yang cuma tanggung dan dari sebagian wanita pasti sudah pernah bahkan sering mengaplikasikan mascara dari produk kosmetik wardah, karena dengan tampilan mata yang indah akan menjadi suatu kebanggaan dan percaya diri tersendiri bagi wanita yang menggunakannya.

Dan buat anda yang belum pernah mencoba merias mata yang indah jadi anda mesti mencobanya dari salah satu produk unggulan wardah dikarenakan wardah sendiri sudah mendatangkan jenis mascara yang mempunyai kualitas tinggi yakni diantaranya adalah EyeExpert Aqua Lash Mascara dan EyeExpert Perfectcurl yang keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Dari kedua jenis maskara wardah diatas yaitu tipe Perfectcurl berfungsi untuk memberi tampilan bulu mata yang jauh lebih indah dari asalnya dan lebih panjang serta mampu menebalkan bulu mata yang sanggup bertahan sampai dengan 24 jam yang memadukan antara teknologi modern dan formulasi yang lebih sempurna untuk menghasilkan yang lebih optimal.

Katalog Daftar Harga Maskara Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Mascara wardah EyeXpert Perfectcurl ini mempunyai 4 keunggulan yang paling di tonjolkan yaitu breathable formula, curl lock power, clumps free formula, serta argan oil + vitamin E. Breathable formula menunjang setiap bulu mata untuk bernafas dan bertahan dari air, keringat, serta minyak namun masih tetap ternutrisi dengan baik serta tak rontok walau dipakai selama seharian. Hal tersebut karena kandungan vitamin E serta argan oil di dalamnya.

Sedangkan Mascara Wardah EyeXpert Aqua Lash datang sebagai suatu solusi buat terlihat cantik dengan cara lebih alami. Diformulasikan memiliki bahan basic air serta memiliki kandungan fiber yang membuat bulu mata kelihatan lebih panjang secara maksimal seperti memakai lash extention. Dan tanpa basa basi lagi yuk kita langsung simak saja Harga Maskara Wardah terbaru dan terupdate yang telah kami rangkumkan berikut ini.

Katalog Harga Maskara Wardah
Wardah Maskara Aqua LashRp. 51.300
Wardah Perfect Curl MascaraRp. -
Wardah EyeXpert Aqua Lash MascaraRp. 56.700
Wardah Eye Xpert Perfect Curl MascaraRp. 73.500

Untuk lebih detailnya lagi mengenai Review Maskara Wardah dapat anda cari di google, disitu banyak para blogger yang memberikan informasi tersebut. Rupanya untuk pembahasan harga maskara wardah sudah lekas.
Advertisement