Katalog Daftar Harga Eyeliner Produk Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Advertisement
Harga Eyeliner Wardah - Kosmetik wardah merupakan serangkaian produk jenis alat kecantikan dengan memiliki berbagai jenis seperti yang kerap kita jumpai pada pusat penjualan kosmetik misalkan maskara, eyeliner, bb cream, foundation, lipstik juga sejumlah jenis lainnya yang berfungsi atau memiliki kegunaan masing-masing dari setiap tipe nya dengan kualitas yang sangat bagus dan terbaik saat ini.

Jika berbicara masalah eyeliner produk wardah nyatanya ada tiga tipe yang harus kita kenali yakni staylast waterproof liquid eyeliner, staylast waterproof gel eyeliner, Wardah Eyeliner pencil/sepidol. Dari ketiga model itu ada yang mempunyai struktur yang begitu unik dengan bersifat butiran mutiara yang cukup lembut serta bisa memberi kesan cukup ceria waktu dipakai.

Staylast waterproof gel eyeliner mempunyai struktur yang benar-benar halus, lembut lebih alami serta creamy. Jenis eyeliner ini memiliki kandungan nutrisi dari minyak kacang kedelai yang bermanfaat untuk menghaluskan serta hindari kulit di sekitar kelopak mata jadi kering juga begitu pas untuk wanita karier yang menginginkan tampak lebih dinamis serta menakjubkan dikarenakan eyeliner ini di buat dari sentuhan paraffin soy wax blend yang ada pada minyak kacang kedelai yang kaya serat serta protein.

Katalog Daftar Harga Eyeliner Produk Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Kemudian banyak juga wanita yang memanfaatkan eyeliner dari model pencil atau sepidol, adapun mengenai yang dimaksud dengan eyeliner berbentuk pencil yaitu tipe yang memberi hasil akhir paling alami serta gampang untuk menerapkannya. Hasil akhir yang didapat memberikan kesan pada mata anda lebih melankolis serta cantik. Dan untuk harga eyeliner wardah terbaru tahun ini dapat anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Eyeliner Wardah
Eyeliner WardahHarga
Wardah Staylast Waterproof Gel EyelinerRp. 48,900
Wardah Staylast Waterproof Liquid EyelinerRp. 38,900
Wardah Perfectcurl MascaraRp. 64,200
Ultimate Lash MascaraRp. 107,400
Eye Brow PencilRp. 48,800
Eye Liner Liquid BlackRp. 82,300
Eye Liner PencilRp. 82,200

Itulah daftar harga eyeliner dari produk wardah kosmetik, dan rupanya jika dilihat dari segi selisih harga eyeliner wardah ini lebih murah ketimbang eyeliner dari produk rivalnya yaitu lebih murah dari pada jafra kosmetik jika hanya melihat harga eyelinernya saja, Terimakasih sudah berkunjung sist.
Advertisement