Katalog Daftar Harga Bedak Maybelline Terbaru 2017

Advertisement
Harga Bedak Maybelline - Bagi para wanita pasti sudah pada tahu dengan apa yang akan kami bahas kali ini, ya kami disini bakalan sedikit memberikan sebuah informasi paling baru dari pada jenis make up bedak maybelline lengkap dengan harga dan juga macam-macamnya seperti bedak maybelline clear smooth all in one refill, maybelline super fresh, maybelline untuk kulit berminyak.

Apakah anda sudah tahu bahwa produk maybelline ini telah merilis seri terbarunya yaitu White Superfresh. Apa sih White Superfresh ini? Yaitu produk terobosan paling baru dari Maybelline yang berfungsi buat singkirkan keringat/peluh. Brand ini baru saja di luncurkan, kemungkinan beberapa minggu waktu lalu. Serta saat saya ke sebuah swalayan sebut saja alfamart, saya lihat product ini dan segera pingin mencoba deh Saya beli yang 02 Nude Beige.

Ternyata jenis yang satu ini dibuat untuk menjadi salah satu inovasi teranyar yang dapat menghilangkan keringat & sebum, karena jika bedak yang biasa pada umumnya cuman menyerap keringat berlebihan dengan cara perlahan-lahan, sehingga yang akan dihasilkan bukan terlihat lebih cantik malah terlihat seperti yang kusam dan pastinya tidak ada nyaman-nyamannya, itu sih pendapat saya pribadi.


Bedak maybelline sendiri diberi beberapa pilihan warna untuk kita pilih yaitu diantaranya Light, NudeBeige, Natural, Honey, dan Sand Beige. Kemudian juga memiliki kandungan vitamin C yang bisa membuat cerah warna kulit anda. Memiliki tekstur yang sangat lembut seperti sutra, hingga bakal terasa nyaman saat diaplikasikan pada wajah anda. Berikut adalah harga bedak maybelline terbaru saat ini.

Daftar Harga Bedak Maybelline Terbaru
Bedak Maybelline Harga
Bedak Maybelline Clear Smooth All In One Rp. 47.000
Refill Bedak Maybelline Clear Smooth All In One Rp. 31.000
Bedak Maybelline Dream Satin TWC Rp. 154.700
Bedak Maybelline Clear Smooth Pressed Powder Rp. 27.000
Bedak BB Silk TWC Rp. 95.000
Bedak Fit Me Set Smooth Powder Rp. 154.900
Bedak Fit Me Set Matte Poreless Powder Rp. 155.000

Dari semua jenis bedak maybelline diatas Mampu menyatu prima dengan kulit muka, hingga riasan terlihat halus alami, bisa menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah, Bikin muka terlihat halus slami dam mulus dan sangat pas untuk yang memiliki kulit wajah berminyak. Demikian artikel kami tentang Harga Bedak Maybelline, produk yang satu ini baru-baru ini telah meluncurkan kembali jenis kosmetik yaitu maybelline fit me yang baik untuk kita coba.
Advertisement