Daftar Harga Bedak Wardah Kosmetik Terbaik Terbaru 2017

Advertisement
Harga Bedak Wardah Terbaik - Produk wardah menjadi salah satu pilihan kosmetik terbaik saat ini khususnya di indonesia yang memiliki atau berlabel halal, nah untuk kalian penggemar kosmetik wardah terutama bagi pengguna bedak maka sangat cocok sekali untuk memilih bedak dari produk wardah kosmetik ini. Dan kebetulan sekali disini kami akan sedikit menjelaskan tentang jenis produk tersebut.

Wardah sendiri selalu memberikan yang terbaik dan salah satu jenis bedak yang dimiliki wardah adalah bedak tabur, tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna bedak tabur lebih banyak dari pada bedak jenis lain, apalagi untuk pengguna bedak wardah ini. Karena bedak tabur ini memang komposisinya lebih ringan dan tidak terlalu membebankan kulit wajah sehingga jika dipakai tidak terasa cengang di kulit.

Salah satu kelebihan bedak tabur wardah ini adalah sangat cocoknya untuk kulit yang sensitif, karena apa? Karena bedak jenis tersebut mengandung partikel mikro yang sanggup lebih kuat menempel pada kulit wajah terlebih lagi bagi yang memiliki wajah yang berminyak lebih pas jika memakai bedak ini karena mengandung oil control yang berguna buat menyerap lebih efektif terhadap minyak yang berlebih.

Daftar Harga Bedak Wardah Kosmetik Terbaik Terbaru 2017

Namun tidak sedikit juga orang yang lebih memilih Bedak Wardah two way cake, ya pantas saja meski banyak sang suka, sebab jenis produk ini aromanya lebih kalem dan wanginya pun tidak terlalu menyengat bahkan lebih mendekati aroma kue loh, kalau gak percaya silahkan saja coba sendiri ya.. Dan bagi anda yang suka dengan yang lebih praktis maka jenis bedak two way cake inilah yang sangat tepat untuk dipilih.

Bedak produk wardah selanjutnya yang memiliki kelebihan atau sangat baik untuk digunakan bagi yang memiliki kulit kering dan kulit berjerawat adalah jenis Exclusive Two Way Cake (Untuk kulit kering) dan Wardah Acne Powder (Untuk kulit berjerawat). Untuk mengetahui Harga Bedak Wardah Terbaru bisa kalian lihat dibawah berikut ini.

Katalog Harga Bedak Wardah Terbaru
Jenis Bedak Wardah Harga
Lightening Two Way Cake Ekstra Cover Rp. 53.000
Refill Lightening Two Way Cake Extra Cover Rp. 38.500
Lightening Two Way Cake Light Feel Rp. 49.900
Refill Lightening Two Way Cake Light Feel Rp. 33.500
Luminous Creamy Foundation Extra Cover Wardah Rp. 36.000
Luminous Creamy Foundation Light Feel Rp. 34.000
Luminous Two Way Cake Rp. 46.000
Refill Luminous Two way Cake Rp. 32.000
Luminous Face Powder Rp. 37.000
Refill Luminous Face powder Rp. 22.000
Exclusive Creamy Foundation Rp. 91.000
Exclusive Liquid Foundation Rp. 77.000
Exclusive Two Way Cake Rp. 85.000
Refill Exclusive Two Way Cake Rp. 48.500
Compact Powder Rp. 41.000
Refill Compact Powder Rp. 31.000
Luminous Liqiud Foundation Rp. 36.000

Untuk melihat review bedak wardah jenis lainnya bisa anda lihat pada artikel sahabat blogger yang kini telah marak di internet. Mungkin cuma itu saja yang kali ini dapat kami sajikan mengenai Harga Bedak Wardah, mohon maaf atas segala kekurangannya. Namun apabila anda masih mau melihat katalaog produk wardah paling baru seperti Wardah White Secret dan jenis lainnya dapat dilihat pada artikel sebelumnya.
Advertisement