Harga BB Cream Produk Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Advertisement
Harga BB Cream Wardah - BB Cream yang satu ini adalah jenis alat kecantikan yang dimiliki produk wardah kosmetik yang mana dapat anda gunakan baik itu yang memiliki kulit berjerawat ataupun kulit berminyak, dan dengan kita mengaplikasikan Blemish Balm Cream atau bb cream produk ini maka kalian akan merasa percaya diri anda jadi makin bertambah karena kosmetik jenis ini merupakan salah satu jenis kosmetik yang kerap diminati oleh semua kalangan kaum hawa.

Apa alasan anda tentang penggunaan BB Cream Wardah ini? Mungkin salah satu dari kalian akan menjawab karena BB Cream Wardah sangat praktis baik itu dari segi kemasan ataupun memakainya, selain itu BB Cream Wardah terbilang sangat banyak pilihan dan juga begitu mudah untuk diperoleh sehingga sangat banyak sekali wanita yang saat ini sudah mengkonsumsinya.

Salah satu jenis BB Cream Wardah yaitu Everyday Beauty Balm Cream yang memiliki kelebihan yaitu dapat memberikan coverage yang cukup baik di wajah serta waktu digunakan terasa enteng seperti tengah tidak menggunakan kosmetik. Kemudian cream ini sanggup menyamarkan pori-pori yang terlihat, menutupi bekas jerawat dan kulit wajah yang berminyak, bahkan juga menutupi kantung mata yang mengganggu penampilan.

Harga BB Cream Produk Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh jenis Wardah Everyday Beauty Balm Cream yaitu seperti yang tercantum pada paket produk ini yaitu formula unik water break teknologi yang berfungsi untuk menghapus bulir-bulir air dan dapat melembabkan serta memberi kesegaran pada kulit wajah juga Memiliki kandungan SPF 30 membuat perlindungan kulit wajah dari sinar UVI.

Daftar Harga BB Cream Wardah
BB Cream WardahHarga
Lightening Beauty balm Cream (30.0 ml)Rp. 60.900
Everyday Beauty Balm Cream (15.0 ml)Rp. 26.900
Lightening Beauty balm Cream (15.0 ml)Rp. 33.900

Harga BB Cream Wardah diatas adalah harga terupdate bulan ini dan yang pastinya sangat terjangkau sekali untuk semua kalangan, pokoknya produk wardah pasti terjangkau seperti Bedak Wardah meski memiliki banyak varian. Terimakasih untuk kungjungannya.
Advertisement