Katalog Daftar Harga Eyeliner Pixy Terbaru 2017

Advertisement
Harga Eyeliner Pixy - Dalam merias wajah pasti tidak pernah luput dengan menggunakan eyeliner, karena efect dari pada eyeliner sendiri dapat memberikan tampilan mata anda jadi berbeda dan memiliki ketajaman yang cukup berdimensi. Dan untuk eyeliner sendiri saat ini sudah sangat beragam baik itu produk maupun jenisnya seperti yang telah kita ketahui terutama bagi yang sangat peka terhadap kosmetik.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan sedikit mengulas untuk Harga Eyeliner Pixy yang mana produk tersebut sudah banyak diminati oleh sekian dari banyaknya wanita pecinta kosmetik, nah untuk jenis yang biasa paling disukai adalah eyeliner pixy pensil, eyeliner pixy gel, eyeliner pixy perfect serta eyeliner pixy spidol dan dari jenis tadi memiliki keunggulan masing-masing.

Lalu eyeliner pixy ini dikemas cukup rapi yang memadukan antara warna hitam dan pink dengan menggunakan bahan dasar plastik, mungkin karena rata-rata dari kebanyakan wanita lebih suka terhadap warna pink maka cerdasnya produk pixy ini sengaja membungkusnya dengan warna yang lebih dominan diminati wanita. Adapun untuk Harga Eyeliner Pixy sendiri dapat sista lihat di kolom berikut:

Katalog Daftar Harga Eyeliner Pixy Terbaru 2017

Katalog Harga Eyeliner Pixy
Jenis Eyeliner PixyNetoWarna TersediaHarga
Eyeliner Pensil Pixy1.14grWarna Hitam dan CoklatRp. 21.600
Pixy Bold To Last Gel Eyeliner2.5grWarna HitamRp. 30.950
Eyeliner Pixy Waterproof5 mlWarna HitamRp. 32.999
Pixy Hypnotic Eyeliner2.5 mlWarna BiruRp. 33.990

Itulah artikel sederhana kami terkait dengan harga eyeliner pixy, jika teman-teman ingin membandingkan dengan eyeliner wardah bisa juga lihat review singkatnya pada artikel yang telah kami tulis sebelumnya yang lengkap juga dengan harga dari tiap-tiap produknya.
Advertisement