Katalog Harga Cream Ashanty Beauty dan Manfaatnya Terbaru 2017

Advertisement
Siapa tak kenal dengan artis cantik istri dari anang hermansyah ini, tidak sedikit orang yang kagum terhadap kecantikan dari ibu tiri aurel hermansyah ini, lalu bagaimana dirinya agar tetap bisa tampak cantik dan terlihat awet muda meski dirinya sudah menjadi seorang ibu dari anak-anaknya. Rahasianya adalah dia menggunakan sebuah cream yang mana cream tersebut dibuat sendiri olehnya dan dinamakan dengan Cream Ashanty.

Selain cantik, istri dari penulis lagu sekaligus penyanyi tersebut mempunyai pola fikir yang sangat jenius sehingga dirinya mampu membuat brand kecantikan sendiri yang dikenal dengan Ashanty Beauty Cream yang mana saat ini kita sudah dapat membeli dan mengkonsumsi cream tersebut. Cream Ashanty ini sangat aman untuk seluruh wanita yang sudah diatas 15 tahun meski digunakan oleh wanita sedang hamil sekalipun.

Karena cream ashanty ini tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan dan tidak mencampurkan antara zat dari bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit, perlu diketahui juga bahwasanya cream ashanty sudah lulus uji di BPOM jadi sekali lagi anda tidak perlu khawatir dari bahaya-bahaya yang tidak diharapkan. Untuk Harga Cream Ashanty yang dipatok langsung dari pabriknya berkisar sebagai berikut:

Katalog Harga Cream Ashanty Beauty dan Manfaatnya Terbaru

Katalog Harga Ashanty Beauty Cream
Ashanty Cream Produk Harga
Acne Series Rp 680.000
Whitening Rp 659.000

Harga diatas adalah bandrolan langsung dari ashanty sendiri, namun jika ada bentrokan harga tidak usah diperdebatkan karena bisa saja disetaip toko bakalan ada sedikit selisih perbedaan, baca juga artikel terbaru kami tentang wardah lip cream yang membahas seputar harga dari setiap produknya.
Advertisement