Katalog Daftar Harga Wardah Exclusive Lip Cream Terbaru 2017

Advertisement
Harga Wardah Lip Cream - Bagi seorang wanita pasti sangat mendambakan warna bibir yang terlihat menawan, bahkan tidak sedikit para wanita yang rela untuk mengeluarkan dana ratusan ribu hanya untuk memoles bibir dengan aneka lipstik yang terbilang cukup mahal, namun untuk sebuah referensi saat ini telah hadir produk lokal yang menghadirkan sebuah lip cream dengan harga terjangkau dan pastinya memiliki kualitas terbaik di pasaran yakni wardah lip cream.

Wardah lip cream merupakan sebuah lipstik yang memiliki ketahanan cukup lama jika di aplikasikan pada bibir anda, selain itu lip cream wardah juga sangat cocok untuk semua jenis bibir dan tidak mudah cepat kering dan pastinya lagi anda akan tetap terlihat cantik sepanjang hari dengan bantuan dari lip cream wardah matte ini. Oh iya lipstik ini memiliki tekstur cair yang lembut sehingga bakalan nyaman jika digunakan.

Sudah banyak sekali sahabat blogger yang mereview lip cream wardah dan mereka semua tidak ada yang mengatakan keluhan dari produk ini. Untuk kemasannya sendiri cukup cantik yang dibungkus dengan dus berukuran kecil berwarna silver sehingga berkesan lebih kalem, pokoknya lip cream wardah ini sangatlah praktis dan ekonomis jadi buat sista tunggu apalagi, mending pilih lip cream wardah.

Katalog Daftar Harga Wardah Lip Cream Terbaru 2017

Katalog Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Wardah Lip CreamWarnaHarga
Wardah Lip Cream No. 01 Red-Dicted Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 02 Fushionately Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 03 See You Latte Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 04 Pink Me Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 05 Speachless Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 06 Feeling Red Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 07 Hello Ruby Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 08 Pinkcredible Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 09 Mauve On Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 10 Berry Pretty Rp 59.500
Wardah Lip Cream No. 11 Oh So Nude! Rp 59.500

Katalog Daftar Harga Wardah Lip Cream Terbaru 2017

Untuk melihat review sedetailnya dapat anda lihat langsung di situs wardah lip cream dan anda juga dapat order langsung di toko nya. Itulah salah satu lipstik wardah matte yang tergolongkan cukup familiyar saat ini.
Advertisement