Katalog Daftar Harga Wardah Acne Series Terbaru 2017

Advertisement
Harga Wardah Acne Series - Bagi anda yang memiliki wajah berjerawat pasti merasa kebingungan dikala mau mengaplikasikan sebuah make up yang pas dan cocok untuk kulit wajah anda yang berjerawat, dan anda tidak perlu bingung, karena disini kami akan berikan solusinya yakni dengan sering memakai acne series dari produknya wardah yang diformulasikan khusus untuk membasmi bermacam bentuk jenis jerawat.

Mungkin yang pernah merasakan bagaimana memiliki berjerawat pasti rasanya sangat mumet dan berpengaruh terhadap kepercaya dirian anda terutama bagi para wanita, nah maka dari itu anda wajib coba produk dari wardah acne series yang mana produk ini memilki beberapa varian yakni Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, Perfecting Moisturizer Gel, Acne Gentle Scrub, Acne Treatment Gel, Acne Face Powder.

Dari semua jenis tersebut memiliki kandungan yang sangat efektif dan pastinya berbahan dasar HALAL, seperti yang terkandung dalam Produk Acne Treatment Gel yakni kandungan triclosan, asam salisilat, aloe vera, Allantoin. Untuk mengetahui harga semua jenis Wardah Acne Series selengkapnya lihat di tabel berikut:

Katalog Daftar Harga Wardah Acne Series Terbaru 2017

Daftar Harga Wardah Acne Series
Wardah Acne SeriesHarga
Acne Cleansing GelRp 22.500
Acne Gentle ScrubRp 23.500
Acne Face PowderRp 41.500
Acne Perfecting Moisturizer GelRp 31.500
Acne Treatment GelRp 22.500
Pore Tightening TonerRp 29.500
Sepaket (Semua Jenis)Rp 165.500

Harga diatas hanya sebuah referensi yang ada di kota-kota tertentu, barangkali akan berbeda dengan harga di kota anda. Itulah salah satu produk wardah yang paling banyak dicari oleh konsumen, selain itu ada wardah lip cream juga menjadi salah satu incaran para pecinta lipstik.
Advertisement