Katalog Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte, Long Lasting Terbaru 2017

Advertisement
Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Long Lasting - Wardah adalah salah satu dari sekian banyaknya jenis alat kecantikan yang sangat laku di jajaran pemasaran kosmetik tanah air. Wardah mampu menyaingi jenis-jenis kosmetik lokal lainnya seperti dari revlon, jafra, make over, purbasari, mustika ratu, pixy dan banyak lagi merk lainnya.

Wardah sendiri memiliki beberapa macam jenis alat kecantikan yang sangat ditonjolkannya, dan salah satunya ialah jenis lipstik yang terdiri dari tiga macam yakni Lipstik wardah long lasting, lipstik wardah matte dan lipstik wardah matte yang masing-masing memiliki warna yang berbeda-beda dan dapat anda pilih sesuai selera masing-masing.

Seperti yang telah kami katakan tadi bahwa dari ketiga lipstik wardah ini memiliki keunggulan masing-masing, misalnya dari tipe long lasting selain warna yang menarik ternyata jenis long lasting adalah jenis lipstik yang tahan lama apabila di aplikasikan pada bibir anda, adapun kandungan dari lipstik wardah long lasting yaitu vit E, minyak jojoba serta squalene yang mampu bertahan keasliannya hingga delapan jam lamanya dan menahan kelembaban pada bibir.

Katalog Harga Dan Warna Lipstik Wardah Matte Terbaru 2017

Selanjutnya keunggulan dari pada lipstik matte wardah adalah hampir sama dengan tipe long lasting yaitu dapat menahan dan membantu menjaga kelembaban pada bibir, serta tipe matte merupakan yang paling banyak diminati oleh para wanita karena dari tipe matte memberikan pilihan warna yang sangat banyak ketimbang tipe yang dua tadi, serta warna dari lipstiknya tidak mudah pudar dan pastinya tahan lama jika dipakai saat pergi ke suatu acara yang waktunya sangat lama.

Untuk daftar harga lipstik wardah dapat anda simak selengkapnya pada kolom berikut. Namun sebelumnya kami mohon maaf apabila harganya tidak sesuai dengan toko yang ada di kota anda, karena dari setiap daerah mungkin memiliki harga yang berbeda, namun meski berbeda pasti harganya pun tidak jauh berbeda.

Daftar Karga Lipstik Wardah
Tipe Lipstik Wardah Harga
Lipstik Wardah Matte Rp 30.000
Lipstik Wardah Exclusive Matte Rp 55.000
Lipstik Wardah Intense Matte Rp 40.000
Lipstik Wardah Matte Long Lasting Rp 45.000
Lipstik Wardah Matte Lip Cream Rp 60.000
Wardah Lipstick Long Lasting 08Rp. 58.700
Wardah Lipstick Long Lasting 01Rp. 58.700
Wardah Lipstick Long Lasting 06Rp. 68.300
Wardah Lipstick Long Lasting 02Rp. 58.700
Wardah Matte Velvety Brown 14 LipstickRp. 45.500
Wardah Lipstick Long Lasting 03Rp. 58.700
Wardah Exclusive 40 Diva LipstickRp. 39.500
Wardah Exclusive 41 Charming Red LipstickRp. 39.500
Wardah Exclusive Pink Lovers 37 LipstickRp. 49.700
Wardah Wonder Shine 02 CreamyRp. 50.500
Wardah Lipstick Long LastingRp. 58.700

Dari ketiga jenis lipstik produk wardak kosmetik mana yang anda sukai? Mungkin jawabannya sudah ada pada fikiran anda semua, karena jawabannya adalah sesuai selara masing-masing. Mungkin cuma itu saja yang dapat kami bagikan mengenai Harga Lipstik Wardah.
Advertisement