Katalog Harga Eyeliner Maybelline All Tipe Terbaru 2017

Advertisement
Harga Eyeliner Maybelline - Pada dasarnya yang namanya eyeliner hanya untuk memperhias garis mata, namun bagi kaum hawa terutama yang sangat tahu betul dengan bermacam jenis produk kosmetik pasti tidak asal milih untuk mengaplikasikan bermacam bentuk jenis kosmetik baik itu saat memilih dan menggunakan bedak, lipstik atau pun eyeliner yang pada kesempatan ini akan menjadi topik utama dalam postingan terbaru kami.

Dengan kita mengaplikasikan eyeliner maybelline pada sisi mata, pasti akan menambah tingkat kepercaya dirian yang tinggi, karena dengan hasil yang sangat memuaskan dan mampu mempercantik diri dengan maksimal. Adapun untuk jenis dari Eyeliner Hypersharp ini memiliki beberapa jenis yang diantaranya ialah Hypershap Power Black, Hypersharp Wing, Hypersharp Liner yang dapat kita beli di toko kosmetik atau supermarket, alfa mart bahkan juga di toko-toko online yang saat ini sudah banyak sekali kita ketahui.

Baru-baru ini produk maybelline mampu menghebohkan dunia kecantikan yang mana perusahaan tersebut mampu menggeser beberapa posisi produk yang sudah lama hadir di tanah air, sebut saja maybelline fit me dengan bermacam jenis dan kegunaan dari setiap seriesnya. Bagi anda yang berniat membandingkan harga dengan yang ada di kota anda silahkan lihat dibawah ini:

Katalog Harga Eyeliner Maybelline Terbaru

Harga Eyeliner Maybelline Terbaru
Jenis Maybelline EyelinerHarga
Maybelline Hypersharp Power BlackRp. 109.000,-
Maybelline Hypersharp WingRp. 109.000,-
Maybelline Hypershap LinerRp. 95.000,-

Itulah Harga Eyeliner Maybelline yang terdiri dari tiga varian tadi, artikel ini kami cukupkan demikian, mudah-mudahan bisa membantu.
Advertisement